10 alasan gue gak ikut Indonesian Idol

10 Sep
Temen gue ada yang nanya baru-baru ini: “Katanya loe mo ikutan Indonesian Idol Chan??”
Emang sih waktu itu gue pernah bercanda bilang kalo gue mo ikutan audisi Indonesian Idol tahun ini biar pesertanya lebih bermutu **halah** dan lumayan buat iseng-iseng, tapi sebetulnya ada 10 alasan kenapa gue ngga pengen ikutan acara tersebut:
  1. Karena gue ngga suka mengantri. Apalagi kalo liat audisinya di tv, ngantrinya panjang banget..
  2. Karena istri gue bilang suara gue sumbang (mungkin maksudnya suara gue mirip banget sama kang Doel Sumbang?)
  3. Walau gue bersedia mempermalukan diri sendiri, tapi gue ngga mau dipermalukan juri di depan jutaan pemirsa televisi, karena mungkin akan menjadi acara yang sangat “violent” jika itu sampai terjadi.
  4. Karena acting gue kurang bagus, tidak bisa pura-pura menitikkan air mata.
  5. Karena gue ngga mau bercentil-centil ria agar orang mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.
  6. Karena gue ngga mau semua orang di negeri ini tau siapa gue **halah**
  7. Karena gue males ngebikin orang simpati sama saya.
  8. Karena gue ngga bisa menghadapi kenyataan bila tersingkir di babak2 akhir (pede amat yah mas, bisa yakin sampai babak akhir)
  9. Karena gue ngga mau waktu saya tersita untuk konser, sinetron, dan jumpa fans. Kapan gue bisa bobok-bobok siang, nonton tv dan main game?
  10. Karena gue ngga mau nama belakang gue diganti “Idol”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: