I Meet the Stupidest People Every Morning

1 Sep

Gue heran, tiap hari (gak cuma pagi) gue menemukan orang-orang super bodoh. Setiap mobil saya dari jalur cepat dengan perlahan pindah ke jalur lambat di jalanan yang lenggang, adaaaaaaaaaaa aja motor yang nyalip lewat kiri, eh taunya pengen lurus. WTF man? Gak bisa nyalip dari kanan? Emangnya harus ngebut dan nyalip dari kiri yang pada akhirnya cuman mau lurus?!?? I don’t get the logic, tapi tiap hari banyak yang seperti itu. Maksudnya apa sih??

Pertama bahaya, kedua Bodoh. Saya tidak menuduh semua pengendara motor seperti ini, tapi ykok ang melakukan banyak orang, apa ada perkumpulan rahasia entah dimana yang mengajari cara naik motor dan nyalip seperti ini. Ini sama buruknya dengan orang yang ngebut di kiri, ngebel gila-gilaan pas di pertigaan dimana orang akan belok cuma pengen lurus. WTF…

Kalau moral menang sendiri begini terus terjadi, ya hasilnya gak cuma dijalan, pasti kebawa kemana-mana. Korupsi dimulai dari hal-hal yang kecil dan bodoh, tanpa sadar menjadi bagian dari hidup.

3 Responses to “I Meet the Stupidest People Every Morning”

  1. pengendara motor September 23, 2010 at 3:42 am #

    mungkin sebagian memang ada yg salah, tapi adakalanya tidak bisa jg disalahkan, kenapa ? kadang2 ketka kita pengendara motor sedang di belakang,,tiba2 mobil kasih sein ke kiri, gak mungkin utk kita langsung nembak ke kanan justru lebih beresiko karna kendaraan lain pasti masih full speed dari belakang, sementara kita gak uasa buat ngerem di blakang mobil anda, ya pilihan terbaik ya nyalip dari kiri.

    jadi jgn nge shot ke semua pengendara motor😀, kadang jg ada yg beranggapan seolah2 motor itu gak pantas ada di jalanan, cuman ngalang2in mobil. kita kalau punya rezeki juga pengen pake mobil kok🙂

    • Chandra Marsono September 23, 2010 at 7:43 am #

      Sebelum menuduh saya menuduh semua pengendara motor, coba baca lagi dengan pelan-pelan. Coba baca lagi juga kondisi jalannya seperti apa. Saya juga pengendara motor kok.🙂

    • M.Kurniawan September 27, 2010 at 1:03 pm #

      “kita kalau punya rezeki juga pengen pake mobil kok”

      Jadi karena pakai motor jadi berhak semena-mena dijalan? Ini kok cari pembenaran. Yang membalas tulisannya si Chandra ya cuma mereka yang merasa salah karena sering melakukan, jadi dia membalas untuk membela diri, padahal tau dia salah, tapi gak mau salah.

      Gak motor gak mobil, banyak kok orang bego diluar sana, setuju ama Chandra, harus lebih banyak tulisan nyelekit kayak gini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: