Business Opportunities 2011

27 Dec

Bagi anda yang berminat untuk melakukan usaha sebagai entrepreneur ataupun franchisee ditahun 2011 ini bersama saya, berikut adalah hal yang saya tawarkan di awal tahun 2011 ini, dari yang win-win hingga yang berupa investasi. Siapa tahu ada yang sesuai.

  1. Online Testing Site
    Jika anda tertarik untuk develop sebuah online testing site, saya siap memberikan lifetime royalty.
  2. Franchise kursus bahasa Inggris Oxford Course Indonesia
    Bagi anda yang ingin berbisnis di bidang pendidikan, saya menawarkan franchise kursus bahasa Inggris Oxford Course Indonesia dengan franchise fee yang murah, khususnya untuk diluar pulau Jawa.
  3. Testing Centre
    Bagi anda yang sudah memiliki kursus bahasa Inggris atau sejenis, saya menawarkan membuat testing centre di tempat anda.
  4. Investasi Sekolah Komputer
    Saya sedang mencari investor untuk mendirikan sebuah sekolah komputer.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya via email di: chandramarsono2.0 [at] gmail.com atau hubungi +6221 4754412 (office hours).

Leave a Reply

