Facebook Introduces Privacy Shortcuts, and Then…

21 Dec

Facebook

Mungkin karena sering diprotes karena banyak pengguna facebook yang tidak tahu cara setting privacy mereka dan capek dituduh membuat orang tidak setup privacy agar bisa di cecar iklan sebanyak-banyaknya, hari ini Facebook mengeluarkan Privacy Shortcuts ke semua accounts. Kenapa pada hari ini (21/12/2012) ?

Mungkin mereka pikir melakukan hal yang baik sebelum kiamat. #eaa

 

whocansendyoustuff2

:: Update ::

Ternyata sehari setelah privacy shortcut ini diluncurkan, Facebook mengeluarkan pengumuman mengenai dipensiunkannya fitur privacy “Who can send you message” atau siapa yang dapat mengirimi anda pesan. Saat ini facebook menerapkan policy bahwa siapa saja dapat mengirimkan anda pesan, baik itu mantan pacar atau sales nawarin pinjaman KTA sekalipun.

Perubahan ini merupakan salah satu dari cara Facebook memperoleh revenue kedepannya dan terbuka untuk advertisers, jadi bersiaplah untuk mendapat banyak junk mail di messages box facebook account kamu.

Manuver dengan membuka shortcut ke privacy setting seakan facebook care dengan para usernya, lalu menghapus salah satu fitur privacynya merupakan langkah cepat yang diambil facebook, well played.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: